Saturday, June 9, 2018

Fasilitas yang ada di Pantai Baru.

Pantai baru merupakan obyek wisata yan berada di Kecamatan Srandakan. Pantai Baru adalah salah satu dari beberapa pantai yang berada di Kecamatan Srandakan. Fasilitas disebuah kawasan wisata merupakan hal yang penting bagi pengunjung, apalagi jika kita berkunjung dengan rombongan keluarga. Kawasan Pantai baru sudah memiliki fasilitas yang memadai. Sehingga kita tidak perlu kawatir untuk mencari toilet, makan, dan tempat ibadah di pantai baru ini. 

  • Kamar Mandi dan Toilet di Pantai Baru

Kamar mandi dan toilet tersedia dalam jumlah yang sangat banyak dikawasan pantai baru ini. Tak hanya tersedia banyak, kamar mandi umum di Pantai Baru bersih dan  luas.  Bagi para wisatawan yang ingin membersihakan diri sehabis bermain air.

  • Fasilitas Masjid di Pantai Baru

Sarana ibadah bagi ummat muslim tersedia Masjid yang luas dan nyaman. Masjid berada di samping jalan menuju kawasan pantai baru yang bercorak warna biru.

  • Fasilitas Parkir Pantai Baru

Area Parkir yang luas dilokasi pantai baru dan bebas memilih possisi parkir. Parkir yang disediakan untuk pengunjung yang membawa kendaraan bermotor sangat memadai. Terdapat beberapa kantong parkir untuk pengunjung yang membawa kendaraan roda dua, yang berlokasi didekat TPI dan area parkir di pintu masuk pantai. Bagi pengujung yang mengendarai roda 4 disarankan untuk parkir di dekat TPI yang cukup luas. Karcir parkir akan didapat saat berada di pintu masuk, petugas post pemberhentian akan mengentikan kita dan memberi karcis parkir.


EmoticonEmoticon