Wednesday, June 13, 2018

Mudik 2018 : Jalur alternatif Pasar Mangiran > Kendaraan Roda 4


Bagi Yang mengunanakan Kendaraan roda empat anda dapat mengikuti Jalur alternafif ini. Jangan menggunakan jalur alternatif untuk roda dua, karena jalur tersebut kami informasikan untuk pengendara roda dua. 

Jalur ini dapat digunakan untuk dua arah baik dari pertigaan sapuangin sampai bundaran/jembatan sradakan ataupun sebaliknya. Jalur ini melewati jalan antar kecamatan yang menghubungkan kecamatan srandakan dengan kecamatan sanden. Berada pada perbatasan kelurahan poncosari dan kelurahan trimurti. Jalan alternatif ini terdapat banyak gang-gang kecil dan jalan besar. Di Sepanjang jalan ini terdapat selokan disisi selatan jalan. 

Himbuan kami gunakan kecepatan sedang untuk melewati jalan ini. Karena jalan ini akan ramai digunakan warga yang akan melakukan kunjungan ke sanak-saudara.

Berikut rute jalan ini dari arah barat :
Untuk rute dari arah timur buka link berikut

1. Dari Bundaran Srandakan menuju kearah selatan barat sampai ke Pertigaan Joho (batas kelurahan Srandakan dan Kelurahan Poncosari). Perjalanan ini menempuh jarak 1.5 KM

2. Kemudian belok ke kiri(timur) hingga sampai pada diarea Gejlik Pitu (Pintu air dengan tujuh pintu. Akan melewati area persawahan dan beberapa pertigaan yang rawan kecelakaan. Perjalanan ini menempuh jarak 3 KM.

3. Setelah sampai di Gejlik Pitu Belok kekiri (utara). Jalan akan sedikit berbelok dan lurus hingga sampai di pertigaan sapuangin. Perjalanan ini menempuh jarak sejauh 3 KM

4. Untuk menuju ke arah Bantul Cukup belok kekanan

Berikut gambaran melalui google maps dan dapat dinavigasi melalui android pada link berikut


EmoticonEmoticon